Tuesday, November 28, 2006

Make an Easy Money

if kita perhatikan bener-bener, dan kalo memang kita mau berusaha untuk bisa melihat peluang. sebetulnya membuat uang itu mudah.

banyak lahan yang bisa kita jalani buat mendapatkan uang.
tinggal lihat dari segi kreatif mana kita dan sampe dimana kita mau berusaha untuk berkreatif dengan hal itu.

banyak yang akan bisa kita kembangkan bila kita mau melihat sekeliling kita. pada saatna mungkin hanya seperti hal sederhana tapi kemungkinan manjadi uang juga bisa.

kalo kita liat hanya sekedar mengumpulkan sampah bisa juga jadi duit, padahal kalo mau modal sebetulna banyak.

saat ini kalo mau juga ada kalo kita liat, seperti booming smackdown yang saat ini melanda anak-anak kecil sampe timbul kejadian yang bikin kecelakaan.

pada saat itu banyak orang yang mempunyai mesin-mesin sederhana seperti printer bisa memanfaatkan bisnis ini, bahlan penghasilana ngga kecil, sehari bisa meraup keuntungan sampe 300-400 ribu rupiah.

entah booming itu akan berhenti sampe dimana tapi apabila kita bisa melihat link-link yang menguntukan dan bisa dengan segera memanfaatkanbna bukankah itu juga baik, bagi diri kita sendiri juga.

karena na kalo ada orang yang sering binun dengan berkata susah cari kerjaan itu sebenarnya harus melihat diri mereka sendiri, apakah kita tidak rugi tidak memanfaatkan kepontensialan kita?

kita bukanlah benda. kita bisa berpikir untuk memanfaatkan sesuatu yang ada. karena itulah kita hidup.

GBU!!!

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Preett....

8:44 AM  

Post a Comment

<< Home

Google